Solusi Untuk Masalah Benjolan Di Payudara

Solusi Untuk Masalah Benjolan Di Payudara Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efek Samping Negatif !!


Bila anda mengalami atau memiliki benjolan di daerah payudara, anda bisa mencoba jelly gamat gold-g sebagai solusi untuk masalah benjolan di payudara anda yang tentunya ampuh dan aman tanpa efek negatif. Pemesanan hubungi kami di 0823.2030.3885 atau PIN BB 28489BE1

Sekilas tentang benjolan di payudara !

Benjolan di payudara adalah sebuah massa yang tumbuh abnormal pada jaringan payudara atau di sekitar payudara. Benjolan tersebut bisa merupakan kanker atau bukan kanker, tumor atau bukan tumor. Di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk.

Tumor pada payudara itu sendiri terbagi lagi:
  • Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  • Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  • Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  • Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.

Solusi Untuk Masalah Benjolan Di Payudara Yang Ampuh Dan Tanpa Efek Samping Dengan Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold-G


Untuk anda yang memiliki masalah dengan benjolan di payudara baik sebelah kiri atau kanan, dan sedang mencari solusi untuk masalah benjolan di payudara, pengobatan dengan herbal jelly gamat gold-g merupakan solusi terbaik yang dapat membantu mengatasi masalah anda dan aman.

Jelly gamat gold-g sendiri merupakan hewan laut yaitu teripang emas ( golden stichopus variegatus ) diaman kandungannya yang luar biasa, terdapat pada teripang emas ini. dan cocok sekali untuk anda yang memiliki masalah dengan benjolan di payudara yang di sebabkan oleh kista, abses hingga kanker sekalipun.

Ekstra teripang emas memiliki kandungan seperti : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan dari kandungan tersebut cocok digunakan sebagai solusi untuk masalah jerawat dan bopeng.

dalam pengobatannya, kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g ini berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka (dalam atau luar, dan 3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, menjaga kesehatan kulit, menstabilkan dan menenangkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Pada teripang juga terdapat kandungan philinopside A yang berperan untuk mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Cara Pemesanan Produk Jelly Gamat Gold-G VIA SMS

Untuk anda yang berminat dengan herbal jelly gamat gold-g, anda dapat memasannya langsung dengan cara mengirimkan sms pemesanan seperti berikut ini.

OJG # Jumlah Pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0823.2030.3885

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount
Total
1 botol Rp.180.000 5000 175.000 belum termasuk ongkos kirim

Informasi lainnya seputar cara pembayaran, diskon dan seputar jelly gamat gold-g, bisa menghubungi customer service kami di :

Hp : 0823.2030.3885

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.