Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Usus Buntu


Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Usus Buntu Sebelum Dan Pasca Operasi

Anda menderita penyakit usus buntu, atau anda baru saja melakukan operasi usus buntu ! solusinya ialah dengan obat herbal ace maxs, yang bagus sebagai obat untuk masalah penyakit usus buntu. Pesan sekarang juga di 0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1

Ace maxs merupakan obat herbal multihkasiat yang sangat luar biasa khasiatnya, dan sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya tanpa merasakan efek samping negatif. Herbal ace maxs ini di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yang mana sudah di uji dan sudah di teliti khasiat dan kandungannya.

Tanaman herbal yang di pakai untuk membuat ace maxs adalah ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak. Siapa yang tidak kenal akan kehebatan dan khasiat kulit manggis dan daun sirsak, keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa. ( Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Usus Buntu )

Herbal ace maxs di buat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dengan ekstra daun sirsak. dan tentunya sudah memiliki izin untuk di edarkan di pasaran, mulai dari BPOM dengan no registrasi POM TR .142 680 331, Depkes RI , label Halal, dll.

Dalam ekstra kulit manggis terdapat anti virus, anti bakteri anti infeksi dan anti kanker yang sangat luar biasa, dan sudah teruji. kandungan yang ada pada ekstrak kulit manggis ini sangat baik sekali untuk mengatasi masalah yang terjadi pada tubuh, seperti infeksi, kanker dan lain lain. kandungan anti kanker pada ekstrak kulit manggis ini sudah teruji, dan sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya.

Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk pengobatan. Daun sirsak memiliki senyawa yang sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit, salah satunya kanker. Senyawa tersebut bernama Acetogenin, dan terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemo terapai,sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi dan mencegah dari terjadinya kanker. ( Obat Untuk Masalah Penyakit Usus Buntu )

Dalam pengobatannya kandungan yang ada pada ace maxs ini mampu mencegah infeksi, serta mampu mengobati infeksi virus atau bakteri pada tubuh, selain itu kandungannya mampu menjaga ketahanan tubuh ( sistem imun ) menjadi lebih baik.

Cara Konsumsi Ace Maxs : 2-3 sloki sehari 30-60 ml

Keunggulan mengkonsumsi ace maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk anda yang berminat pesan ace maxs, anda dapat memesannya dengan menghubungi kami ( sms/telpon/bbm ) di :

No Hp : 0822.4005.5477

Pin BB : 28489BE1

Atau anda dapat mengirimkan sms pemesanan dengan format berikut ini :

( ACE # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi ) 

Kirim Ke 0822.4005.5477

Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Rp.240.000/botol


Setelah anda mengirimkan sms pemesanan seperti diatas, kami akan membalasnya dengan mengirimkan total pembayaran, beserta no rekening yang di perlukan ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI )
 
Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Usus Buntu

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.