Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Paru Paru

Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Paru Paru Dengan Ace Maxs Tradisional

Jika anda menderita penyakit kanker paru paru, obat herbal ace maxs merupakan solusi obat untuk mengobati kanker paru paru yang anda derita, karena memang kandungan yang di miliki ace maxs ini sangat luar biasa, dan sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya.

Produk herbal ace maxs ini sudah di kenal masyarakat luas, dan tentunya juga sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat Dan Makanan ( BPOM ) dengan no teregistrasi POM TR 142680331

Ace Maxs dibuta dari 100% perpaduan bahan alami, yaitu dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dimana keduanya memiliki khasiat sebagai anti kanker yang sangat luar biasa, dan sduah banyak penelitian serta orang yang merasakan khasiatnya.

Ekstrak kulit manggis menurut penelitian banyak mengandung senyawa xanthone yang melebihi antioksidan vitamin C dan E. Xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis ini memiliki kemampuan untuk mengobati banyak sekali penyakit berbahaya seperti jantung, trombosis, maupun kanker.

Xanthone juga berperan sebagai senyawa anti-kanker sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol dalam pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positiff. Disimpulkan bahwa ekstrak kulit Manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Ekstrak daun sirsak hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar ,kanker payudara dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Dalam sebuah penelitian dikatakan, bahwa kandungan anti kanker yang di miliki oleh daun sirsak ini 10.000 kali lebih kuat dibandingkan radioterapi / kemoterapi. jadi ekstrak daun sirsak ini baik untuk anda penderita kanker.


Berikut testimoni ace maxs untuk kanker paru paru :
  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS. ( Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Paru Paru )

Itulah penjelasa mengenai ace maxs sebagai Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Paru Paru beserta testimoninya. Pesan sekarang juga !! Pembayaran Setelah Barang Sampai !

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk anda yang ingin pesan herbal ace maxs, anda dapat memesannya dengan cara menghubungi kami ( telpon / sms / bbm ) di :
 No hp : 0822.4005.5477

Pin BB : 28489BE1
 
Atau anda dapat mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :
ACEMAXS # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # no hp

Kirik ke : 0822.4005.5477
Setelah anda mengirimkan sms pemesanan, kami akan memprosesnnya segera. dan kami akan mengirimakan total pembayaran ( harga obat + ongkir ) yang perlu anda bayarkan ke salah satu rek kami ( BRI, BCA, BRI atau MANDIRI ), atas nama “Gipi Cahyadin” jika bukan atas nama tersebut, mohon di konfirmasi kembali.

Harga Ace Maxs Rp. 240.000,- / Botol 

 Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Paru Paru

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.