Obat Untuk Menyembuhkan Radang Lambung

Obat Untuk Menyembuhkan Radang Lambung !!

Menderita radang lambung atau sejenisnya seperti maag, dan lain lain memang menjadi kendala tersendiri, pasalnya sakit yang ditimbulkan sangat sekali mengganggu, bahkan dapat membuat kita kesakitan yang amat luarbiasa. Oleh karena itu banyak pula orang yang mencari obat untuk menyembuhkan radang lambung yang mereka derita, meski dengan harga yang fantastis.

Untuk anda yang menderita radang lambung, tentunya banyak pilihan untuk melakukan pengobatan sesuai keinginan anda, mulai dari pengobatan dokter, hingga pengobatan pengobatan herbal yang semakin banyak di tawarkan di zaman modern ini.

Begitupun kami manawarkan kepada anda obat untuk menyembuhkan radang lambung dari jelly gamat gold-g yang dibuat dari ekstrak bahan teripang emas, yang amna khaisatnya sangat luar biasa, dan sudah banyak penelitian terhadap ekstrak teripang emas ini sebagai obat untuk menyembuhkan radang lambung.

Herbal jelly gamat gold-g adalah obat hebal multikhasiat yang sudah sudah banyak dikonsumsi orang orang, serta khasiatnya yang luar biasa, dan tanpa efek samping. bahkan jelly gamat gold-g ini aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia, mulai dari bayi/balita, anak-anak, dewasa, bahkan wanita hamil serta menyusi pun aman. dan nyatanya sudah banyak orang yang mengkonsumsinya tanpa mengalami kendala atau efek samping.

Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g ialah Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, cells growth factor dan zat anti kanker alamiah.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. seperti halnya luka yang terjadi pada lambung.

Baca juga : Obat Gastroenteritis

Selain itu kandungan kandungan lainnya berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mencegah terjadinya infeksi, dll.

Jelly gamat gold-g sendiri sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor teregistrasi TI 114645721 selain itu beberapa legalitas lainnya seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
Berikut Testimoni Pengobatan Dengan Obat Untuk Menyembuhkan Radang Lambung :
  • Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur       : 38 Tahun
  • Kota        : Medan
  • Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
  • Produk    : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
  • Nama     : Rubianto
  • Umur      : 26 Tahun
  • Alamat   : Jawa Timur
  • Keluhan : Maag
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika anda berminat pesan herbal jelly gamat gold-g, anda dapat memesannya dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :
OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi
Kirim ke : 0823.2030.3885

Contoh Pemesanan => OJG : Rahman Abdullah : Jl. Raya Salawu  rt. 04/015 Kel. salawu Kec. Salawu, Kab. Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
 

Untuk Informasi lebih lengkap, anda dapat menghubungi 0823.2030.3885 atau melalui PIN BB 28489BE1

Post : Obat Untuk Menyembuhkan Radang Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.